• how much u can carry? pertanyaan pertama yang hinggap dalam pikiran saya, saya menikah delapan tahun yang lalu, dan setiap dua tahun kejadian seperti berulang, kami pindah! kadang pingin dekat kantor, kadang pingin dekat bandara, kadang pingin dekat bisnis baru dan kali ini pindah karena pengen dekat sekolah anak. sekitar 3 atau empat tahun yang […]

  • apa siyh pentingnya minimalisme? nikmatin hidup ajalah..  klo kata orang tua saja.. enjoy aja..nekad aja? bisa gak siyh itu sekarang? yang penduduknya sudah berkali-kali lipat? nanti jaman anak kita udah berapa juta penduduk saingannya? klo orang tua ku pasti bilangnya bakal..santai aja lha!! lha aku santai koq cuma mengatur aja keuangan yang ada dengan bikin […]

  • pagi ini, pas saya sedang jemur baju, aa lagi cuci mobilnya, dan anak-anak main di depan rumah, si mbak asisten rumah yang baru dateng duduk nyeletuk “cuci mobil sendiri bu?ngirit banget opo bu?” dan saya speechless, bingung antara “koq lu sok tau bener yah?” dan mau ngakak.. “apa iya yah gw ngirit..iya banget siyh?” jadi […]

Newest Posts

Newest

  • how much u can carry? pertanyaan pertama yang hinggap dalam pikiran saya, saya menikah delapan tahun yang lalu, dan setiap dua tahun kejadian seperti berulang, kami pindah! kadang pingin dekat kantor, kadang pingin dekat bandara, kadang pingin dekat bisnis baru dan kali ini pindah karena pengen dekat sekolah anak. sekitar 3 atau empat tahun yang […]

  • apa siyh pentingnya minimalisme? nikmatin hidup ajalah..  klo kata orang tua saja.. enjoy aja..nekad aja? bisa gak siyh itu sekarang? yang penduduknya sudah berkali-kali lipat? nanti jaman anak kita udah berapa juta penduduk saingannya? klo orang tua ku pasti bilangnya bakal..santai aja lha!! lha aku santai koq cuma mengatur aja keuangan yang ada dengan bikin […]

  • pagi ini, pas saya sedang jemur baju, aa lagi cuci mobilnya, dan anak-anak main di depan rumah, si mbak asisten rumah yang baru dateng duduk nyeletuk “cuci mobil sendiri bu?ngirit banget opo bu?” dan saya speechless, bingung antara “koq lu sok tau bener yah?” dan mau ngakak.. “apa iya yah gw ngirit..iya banget siyh?” jadi […]