balet untuk balita

sewaktu emaknya michelle kecil, younger than michelle. atuknya selalu bawa kami ke tempat olahraga, lapangan bola. atuknya suruh kami lari kemudian badan kami di pelintir-pelintir pemanasan, di buat stretching dll. itu sebab berbagai olahraga yang diperkenalkan sangat mudah saya pelajari, karena badan kami sudah lentur. juga mengolah gerak tubuh menjadikan kami aktif dan gampang berbahagia. di jaman dimana orang demen natap layar kaca TV, gadget dll untuk waktu yang lama rasanya perlu banget ngajak anak dimana dia bisa aktif bergerak atau mengenalkan dia betapa menyenangkannya hal itu. aku coba cari sangga tari tradisional ada beberapa, tapi untuk anak 5 tahun ke atas, cari gymnastic tapi rockgym terdekat di bintaro dan puri memakan waktu untuk pulang-pergi masih antar jemput kakang sekolah dan les.

 

IMG_20180126_080522_035

sampai coba aja deyh balet,  masih coba-coba mending cari yang gak pakai biaya pendaftaran dll, michelle dapet dari voucher fave 140 ribu rupiah untuk 4x, kenapa gak pilih yang free trial aja? nah kan free trial cuma sekali sedangkan sang anak kan klo pertama kali suka grogi dan bener lho michelle pertama kali masuk kelas cuma diem aja dan cant stand the situation. michelle ngambil 4 kelas di wen wen studio balet di daerah premier park 2 sampingan sama perumahan modernland cikokol tangerangyang dari sini jaraknya 30 menit lha, kakaknya sementara pulang sekolah dijemput nenek nya untuk di taruh ke tempat les baru pulang les di jemput saya dan michelle. kenapa balet yang di coba? karena balet juga mengajarkan mengenai kelenturan tubuh dan paling penting dari semua nya adalah mendisiplinkan anak dengan bentuk tubuh dengan porsi yang benar, jadi jarang dan mungkin gak ada yah penari balet yang bongkok, yang kedua balet berisi irama musik yang fun buat anak-anak loncat-loncat dan menari bak tinker bell. michelle sendiri sik yakinnya dia merasa lagi menari di kearajaan equistria :D. kadang dia bilangnya gini “mommy aku mau nari princess lagi”. eh sampe sana on nya lama banget, dia gegeleparan dulu ma temen2 nya di lantai.

 

di wen wen dance ini miss yang ngajar nya pinter membuat anak-anak todller ini mau bergerak ngikutin aturan tarian dari ngasih sayap kupu, pom-pom dll kayakna setiap kali datang ada aja gitu alat yang dia sediakan untuk membuat anak-anak interest gabung di tarian. di akhir setiap anak-anak selesai melaksanakan challange yang dikasih ke dia dengan stiker, michelle semangat banget klo soal stiker, dia dapet stiker little pony. sehabis itu request terus untuk dateng ke tempat balet itu, meski kadang ada dan sering juga gak ikutin gerakan miss nya. di wen wen dance ini yang sekalas sama michelle sudah ada sekitaran 6-7 orang berumur 2,5 – 3 tahun gak digabung dengan kelas kakak2 nya. les balet di wen wen sendiri berdurasi 1 jam, biaya per bulannya 280 ribu dengan biaya pendaftara 150 ribu. mereka juga menjual perlengkapan balet sepatu, tas, baju, dan buku stiker 500 ribuan.

 

Leave a reply

Comment