Menurunkan berat badan setelah melahirkan sesar

Menurunkan berat badan setelah melahirkan sesar

Setelah 40 hari melahirkan Michelle,  berat badan saya sudah kembali ke berat awal sebelum hamil Michele,  setelah 6 bulan berat sudah kembali ke angka sebelum hamil Rattan di 50 kg.

Apa sih yg di maintain?  Dari ketika hamil saya mulai renang,  tadinya tujuan supaya bisa lahiran normal, gak cepet mual n pusing.  Tapi terus jadi ketagihan rasanya fresh bgt.. Tiap hari deyh eyke. 

2 minggu sesudah lahiran saya coba juga clean eating.  Saya pesen catering menu clean eating di delish kitchen. Gak harmful ke baby karena dia ngurangin kaya garam,  gula and no msh rasanya juga enak. Nah dari situ mulai ke bentuk pola makan sehat seperti mulai combine menu makan,  tetep makan enak kaya laksa,  sop kambing dll tapi ya gak tiap hari. Pesen catering nya 3 minggu aja.. Sementara renang terus saya jalankan..  Saya mengurangi nasi tapi menambah Lauk

saya juga sempet combine dengan herbalife yang saya campur susu ketika saya lapar.. Bukan mengganti makanan yah justru menambah plus shake itu.

Setelah 4 bulan saya mulai fitness dan jalan di treadmill. Fitness pun gak pake beban.. Everything yg low impact I’m in. Semata2 saya ingin hati2 dengan jahitan dan luka sesar.  So far saya puas dengan hasilnya.. Dibilang lama gak juga dong yah kalau turun sekitar 20 kg dari sebelum lahiran selama 6 bulan

 

 

Leave a reply

Comment